Sabtu, 05 Desember 2009

Ucapan Tahun Baru

  1. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.
  2. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Mudah-mudahan dapat mengambil hihmah dari kejadian tahun lalu untuk menghadapi masa yang akan datang, moga-moga ditahun mendatang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
  3. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Mudah mudahan tahun depan menjadi tahapan baru untuk menuju masa depan dengan orang yang disayangi.
  4. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Semoga ditahun ini tercapai semua yang dicita-citakan.
  5. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Semoga kita menjadi hamba Allah yang selalu bertambah iman dan taqwa dari hari kehari.
  6. Smile-it makes u look nice > Pray-it keeps u stronger > Give-it makes u Richer > Love-it makes u Know Life > Haapy New Year 1431H > New life, new hope, new dream. (Asm)
  7. Hijrah kejalan Nya semoga selalu dapat kita lakukan untuk terus memperbaiki diri agar menjadi umat yang selalu beriman pada Nya, Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H.
  8. Selamat Tahun Baru 1431 H, Semoga kita selalu dapat hijrah kejalan Nya, dengan menjadi Umat Nya yang lebih baik dari waktu kewaktu dalam limpahan Rahmad dan Hidayah Nya, serta kebersamaan Kita terus terjalin di jalan Nya dan jadi lebih baik.
  9. Ya Allah, sempurnakanlah Hijrah sahabat-sahabatku, dan janganlah Engkau kembalikan mereka ke belakang (ke kekufuran). Tetapi orang yang celaka yaitu Sa`ad bin Khaulah berkata: Rasulullah saw. menyayangkannya (Sa‘ad bin Khaulah yang meninggal di Mekah ). (Shahih Muslim No.3076), Semoga kita menjadi umatNya yang lebih baik dari waktu ke waktu. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H.
  10. Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan. (QS.9:20), Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H.
  11. “Dari Amirul mu’minin Umar bin Al-Khotthob rodiallahu’anhu, ia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, Sesungguhnya amalan-amalan itu berdasarkan niatnya dan sesungguhnya bagi setiap orang apa yang ia niatkan, maka barangsiapa yang berhijrah kepada Allah dan RasulNya maka hijrahnya adalah kepada Allah dan RasulNya, dan barangsiapa yang hijrahnya karena untuk menggapai dunia atau wanita yang hendak dinikahinya maka hijrahnya kepada apa yang hijrahi”. (HR. Al-Bukhari: 1). Selamat Tahun Baru Hijriyah 1431 H.
  12.   . ' 12 ' .
      9 I! 3
      ' . 6 . '
    Time will always fly, but our relationship will never die, keep in touch en HAPPY NEW YEAR 1431 H. (Asm)
  13. .Tahun Baru Hijriyah 1431 H, Semoga Allah memberikan cinta-Nya pada kita, Pada orang-orang yang mencintai-Nya selalu....

     Sumber : Berbagai Sumber.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar